28.10.13

Testimoni UTS online

Saya baru pertama kali mengikuti ujian dengan model email ini. Menurut saya cukup menyenangkan dimana saya diberi jangka waktu yang cukup untuk berfikir dan menuliskan jawaban saya sehingga jawaban yg saya beri benar2 adalah jawaban yg sudah ada terjadi proses kognitifnya. Jika ujian dilaksanakan di kelas, dikarnakan situasi kelas dan waktu yg dibatasi sempit, kemungkinan jawaban yg saya tulis hanya bersifat hafalan dan sedikit proses kognitif di dalamnya.
Kemudian saya juga merasa termotivasi dalam menjawab pertanyaan karna melihat ibu akan memberi reward berupa nilai yang berkaitan dengan teori penguatan skinner. Jadi ketika saya memberikan jawaban 1 dan diberi reward nilai, nilai itu sendiri memicu saya untuk memberikan jawaban 2 sebaik mungkin agar reward terus diberikan.
Kendalanya mungkin berada pada sinyal yg terkadang tidak stabil sehingga karna takut jawaban saya tidak msk ke email ibu, saya mengirim jawaban no 3 dua kali, namun hal tsb masih bisa saya atasi.

:D

No comments:

Post a Comment